Saat Ini Di Facebook Sudah Bisa Edit Komentar

Bagi anda pengguna facebook, mungkin selama ini mengalami kesulitan jika mau mengedit atau mengoreksi tulisan komentar anda. Jalan satu-satunya mungkin harus menghapus komentar tersebut dan menulis komentar lagi. Agak membuat ribet, utamanya bagi Anda yang mengalami kesalahan menulis.

Namun jangan khawatir, Mulai Kamis, 21 Juni 2012, Facebook sudah melakukan perubahan dengan menawarkan kita untuk bisa mengedit komentar. Tentu saja Anda bisa mengganti kesalahan waktu pengetikan komentar tanpa perlu menghapusnya terlebih dahulu.

Facebook sekarang bisa menunjukkan sejarah edit komentar. Dengan demikian komentator atau orang yang membubuhkan like akan memahami konteks percakapan. Apabila ada orang yang mengedit komentarnya, pada masa mendatang Anda bisa melihat sejarah percakapan. Dengan cara ini, Anda tetap bisa mengerti maksudnya.

Kemampuan mengedit tulisan ini sudah bisa Anda Akses langsung sekarang. Setelah diuji, pengguna Facebook di Indonesia sudah bisa menikmati fasilitas memperbaiki komentar ini. Silahkan Anda coba.

0 comments:

Post a Comment